Tips Memilih Model Rambut Bergelombang Wanita Terbaru

Posted by mimisabreena on Wednesday, January 17, 2018

Model Rambut Bergelombang – Manusia diciptakan dengan berbagai macam jenis rambut yang berbeda-beda. Ada yang rambutnya lurus, keriting maupun bergelombang. Kali ini kita akan membahas mengenai gaya rambut bergelombang dan bagaimana model rambut yang pas untuk rambut jenis ini. Rambut bergelombanng memang cukup menganggu untuk beberapa orang. Karena bentuk rambut bergelombang yang cenderung terlalu mengembang membuat beberapa wanita merasa tidak percaya diri. Kebanyakan dari mereka yang tidak percaya diri dengan rambut bergelombanng mereka memilih untuk meluruskan rambut mereka tersebut. Padahal, meluruskakn rambut memiliki banyak dampak negatif untuk rambut. Rambut bisa menjadi patah, bercabang dan rusak karena efek dari obat pelurus tersebut.

Paling Populer !!!

Model Rambut Bergelombang Terbaru

Model Rambut Bergelombang Wanita Terbaru

Sebenarnya, menangani rambut bergelombang yang sulit diatur cukup mudah. Bahkan murah, apalagi kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk meluruskan rambut bergelombang tersebut di salon. Pada dasarnya, rambut bergelombang memiliki bentuk yang indah. Tetapi terkadang kita sulit merawat dan menentukan model potongan rambut yang sesuai untuk rambut bergelombang. Untuk itu, dalam artikel ini kami akan membantu anda dalam problem rambut beergelombang anda. Bagaimana cara perawatan yang baik dan model potongan agar sesuai dengan bentuk wajah serta style kita.

Model Rambut Bergelombang Terbaru Model Rambut Bergelombang Terbaru Model Rambut Bergelombang Terbaru

Rambut bergelombang di bedakan menjadi dua macam berdasarkan jenis rambutnya. Sesuai jenis rambut apabila rambut tersebut jenisnya tebal dan kaku akan sedikit sulit perawatannya dengan rajin memakai masker rambut, rambut akan lebih mudah untuk diatur. Apabila rambut tipis akan lebih mudah untuk menatanya.

Untuk gaya model rambut bergelombang sendiri ada beberapa tips memilih gaya yang tepat dan spesial kami sarankan untuk anda.

1. Mengikat setengah rambut

Model Rambut Bergelombang Terbaru Model Rambut Bergelombang Terbaru

Mengikat setengah rambut dapat membuat rambut bergelombang terlihat lebih rapi. Megikat setengah rambut juga dapat membuat rambut seolah-olah terlihat lebih tipis. Ikat lah setengah rambut bagian atas anda. Anda juga dapat menambahkan poni tengah maupun samping. Tapi bagi anda yang berwajah bulat hindari poni samping karena hal itu dapat membuat wajah anda semakin bulat.

2. Mengikat rambut kebelakang tanpa poni

Model Rambut Bergelombang Terbaru

Model yang selanjutnya adalah dengan mengikat seluruh rambut kebelakang. Untuk gaya yang satu ini anda tidak perlu menambahkan poni. Model ini membuat anda terlihat percaya diri dan anggun.

3. Shaggy panjang

Model Rambut Bergelombang Terbaru Model Rambut Bergelombang Terbaru

Model rambut bergelombang yang pas untuk kamu yang berambut panjang ialah gaya rambut shaggy. Ager penampilan terlihat makin cantik anda bisa menambahkan transisi soft layer pada bagian sisi wajah. Dengan pemilihan seperti ini anda akan terhindar dari kesan volume berlebih untuk area atas kepala.

4. Bob panjang dengan soft layer

Model Rambut Bergelombang Terbaru Model Rambut Bergelombang Terbaru

Model rambut bob panjang juga bisa di terapkan pada rambut bergelombang milik anda. Namun bedanya adalah buatlah gata soft layer dibagian ujung, semisal dimulai dari sisi dagu sampai ke bawah. Ini diciptakan untuk mengurangi kesan berat rambut bob pada umumnya.

5. Rambut ikal panjang dengan soft layer

Model Rambut Bergelombang TerbaruModel Rambut Bergelombang Terbaru

Akan lebih baik bila anda memilih model rambut yang super pendek atau yang panjang sekalipun. Bila anda lebih tertarik untuk memanjangkan rambut cobalah untuk selalu menerapkan kesan soft layer agar terkesan tak terlalu mengembang

Untuk jenis rambut bergelombang hindari memotong rambut model layer murni. Karena model tersebut hanya akan membuat rambut semakin terlihat mengembang. Sekian info Tips Memilih Model Potongan Rambut Bergelombang yang bisa kami bagikan kali ini. Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya dibagian Home website kami. Agar lebih bermanfaat silahkan share yaa..



from Tips Kecantikan dan Perawatan Untuk Wanita http://ift.tt/2FMgoOO

Previous
« Prev Post

Related Posts

January 17, 2018

0 comments:

Post a Comment